Kamis, 14 Oktober 2010

Membuat Efek Salju pada blog

Kamis, 14 Oktober 2010
hiasilah blog anda dengan Memberikan efek salju,dan masih banyak temen-temen , wah enak nech kliatannya
Dengan membuat efek pada blog anda, mungkin juga orang senang melihat blog
anda dan anda pun mempunyai banyak pengunjung
penasaran bagaimana cara membuatnya:
pertama login terlebih dahulu

kedua masuk ke tata letak (layout) >> Element Halamant
ketiga tambah gedget >> html/java Script
keempat copy code berikut:

<script language="JavaScript"
src="Isi Dengan Link Icon Gambarmu">
</script>

Tapi Jangan Lupa Yah teks yang berwarna merah harus di ganti..!!!!

letakkan codenya di dalam html/javascript
Selesai Dech...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang Di Cilacap City Blog

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas Tentang Saya

saya seorang manusia yang tak pernah luput dari kesalahan, maka dengan ini saya minta anda memaafkan yahh....

Social Stuff

NdreNakClp