Jumat, 22 Oktober 2010

Menghilangkan Atau Menyembunyikan Nav Bar Blogger

Jumat, 22 Oktober 2010
Nav Bar atau navigation bar adalah sebuah toolbar yang disediakan blogger untuk mempermudah kita mencari atau menjelajah dunia blogger. Bagi yang menggunakan template standar dari blogger biasanyatoolbar ini akan muncul di halaman atas blog. Jika anda merasa kurang nyaman dengan keberadaan nav bar ini, anda bisa menghilangkannya dengan cara berikut:

1. Login ke Blogger. Klik menu Layout -> Edit HTML
2. Letakkan kode dibawah ini diantara <head> dan </head>.
#navbar-iframe {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none}
3. Jika kurang jelas, letakkan kodenya diantara <variable dan body seperti yang ditunjukkan pada gambar dibawah ini4. Jika sudah, klik Save Template.
5. Selesai


0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang Di Cilacap City Blog

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas Tentang Saya

saya seorang manusia yang tak pernah luput dari kesalahan, maka dengan ini saya minta anda memaafkan yahh....

Social Stuff

NdreNakClp